Sempat Dilepas, ‘Wayne Rooney’ Akan Perkuat Bali United

Daniel Heffernan

Striker asing asal Inggris yang sekilas mirip penggawa Manchester United Wayne Rooney, Daniel Heffernan gabung lagi ke Bali United. Ia merapat setelah Bali United mendepak dua pemain asing, yaitu Kiko Insa dan Lucas Patinho sebelum putaran pertama berakhir.

Daniel Heffernan tengah dalam proses menjadi penggawa Serdadu Tridatu secara resmi. Ini terlihat dalam akun Instagram manajer dan pelatih Bali United, Indra Sjafri

Daniel Heffernan yang dipanggil Wayan Rooney oleh beberapa fans Bali United, terlihat menjalani tes medis.

Selain Daniel Heffernan, tes tersebut juga diikuti tiga pemain, di mana dua diantaranya lokal yaitu Abdul Rahman, Leo Guntara, sementara satu lainnya, Zoran Knezevic (Serbia).

Daniel Heffernan yang berposisi sebagai striker sebelumnya sempat dites oleh Indra Sjafri pada April 2016. Namun, eks klub Australia, Central Coast Mariners itu tak direkrut dan akhirnya dilepas.

Indra Sjafri lebih memilih Nemanja Vidakovic ketimbang Daniel Heffernan, yang sama-sama mencetak dua gol dalam uji coba. Administrasi kepindahan yang butuh waktu disebut menjadi alasan Daniel Heffernan tak direkrut.

“Heffernan dan Vidakovic sebenarnya sama-sama bagus. Tapi alasan tidak memilih Heffernan lebih dikarenakan administrasinya yang belum beres di klub lamanya,” kata Indra Sjafri waktu itu.