Pemain Korsel Tuntut PSMS Lunasi Gajinya

Shin Hyun JoonShin Hyun Joon meminta pihak PSMS Medan kepengurusan lama untuk segera menyelesaikan persoalan tunggakan gaji terhadap dirinya. Pasalnya, sebagai pemain ia sudah melakukan tugas dengan baik.

Shin memperkuat PSMS Medan pada musim 2012 lalu. Total tunggakan gaji yang belum dibayarkan pengurus PSMS 150 juta Rupiah. Menurut Shin, sangat tidak adil jika gajinya terus ditahan sedangkan di sisi lain para pemain lokal seangkatannya dikabarkan sudah dibayar.

“Saya ini sangat memerlukan uang tersebut untuk biaya hidup. Kalau saya orang Indonesia tidak masalah ditunggak gaji, tapi saya orang luar. Tolong diperhatikan gaji saya 150 juta Rupiah itu untuk segera dilunasi PSMS,” kata Shin kepada INILAHCOM, Jumat (12/8/2016).

Menurut Shin, ia sudah beberapa kali menagih uang yang menjadi haknya. Melaporkan kepada APPI dan Kemenpora pun sudah dilakukan namun hingga saat ini tidak ada niat baik yang dilakukan pengurus PSMS.

“Dulu pengurusnya pak Idrus namanya. Sekarang saya tidak bisa menghubunginya. Saya minta tolong kepada semua pihak agar hak saya berupa gaji yang tertunggak di PSMS bisa segera diselesaikan,” pungkasnya.[rza]