4 Pemain Asing Bhayangkara SU Dapat Fasilitas Mewah

4 Pemain Asing Bhayangkara SU Dapat Fasilitas MewahKehidupan pemain asing Bhayangkara Surabaya United relatif nyaman. Mereka mendapatkan fasilitas berbeda dengan pemain lokal. Jika hampir semua pemain lokal tinggal di mes atau pulang ke rumah bagi yang domisili Surabaya, legiun impor skuat arahan Ibnu Grahan ditempatkan di apartemen.

Ada dua apartemen yang ditempati pemain asing Bhayangkara SU, yakni Apartemen Marina yang terletak di Jl. Margorejo, Surabaya dan apartemen Water Palace yang berada di kawasan perumahan elite di Surabaya Barat.

Namun dari semua pemain asing, fasilitas untuk Otavio Dutra paling istimewa. Selain tinggal di apartemen bersama istri dan anaknya, pemain asal Brasil itu juga mendapatkan mobil pribadi untuk transportasi sehari-hari.

Ini berbeda dengan dengan pemain asing lainnya yang hanya mendapatkan fasilitas apartemen saja. Alasannya, Dutra memiliki keluarga, terutama anak semata wayangnya yang harus bersekolah di Surabaya.

“Pemain asing lainnya tidak membawa keluarga karena mereka masih bujang. Khairallah Abdelkbir, Thiago Furtuoso, dan Paulo Helber hanya seorang diri. Sehingga jika mau bepergian bisa menumpang taksi atau kendaraan lainnya,” ujar Rahmad Sumanjaya, sekretaris Bhayangkara SU.

Selain fasilitas tersebut, mereka juga mendapat uang makan setiap hari yang besaranya berbeda-beda. Untuk uang makan perhari, biasanya manajemen Bhayangkara SU langsung memberikan jatah sebulan penuh pada awal bulan, atau bersamaan dengan gaji bulanan.

Uang makan itu diberikan karena mereka tidak seperti pemain lokal yang setiap hari mendapat jatah makan katering. Selain itu, perbedaan masakan yang mereka konsumsi di negaranya dengan Indonesia menjadi alasan lainnya.

Keruan saja, mereka pun betah bermain di Bhayangkara SU. Apalagi kedua apartemen yang ditempati pemain asing Bhayangkara SU itu berdekatan dengan mall. Jika apartemen Marina berada di kompleks mall Plaza Marina, apartemen Water Place bersebelahan dengan Mall Pakuwon Trade Center.

“Kami tidak perlu jauh-jauh kalau mau belanja, semua sudah tersedia di mall. Bisa beli makanan jadi, bisa juga beli bahannya untuk dimasak sendiri sesuai selera,” kata Khairallah Abdelkbir dan Paulo.