Persipura Jayapura Nantikan Greg Nwokolo

Persipura Jayapura Nantikan Greg Nwokolo

Persipura Jayapura telah resmi mendapatkan Greg Nwokolo untuk putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 mendatang. Tim Mutiara Hitam pun masih menantikan kehadiran striker naturalisasi Timnas Indonesia itu di Papua.

Greg Nwokolo digaet oleh Persipura setelah kontraknya diakhiri oleh klub Thailand, BEC Tero Sasana. Pemain kelahiran Nigeria ini diputus kontrak karena kerap mengalami cedera.

“Posisi Greg Nwokolo sekarang masih di Thailand, dia masih harus mengambil barang-barangnya dan pamitan dengan pihak BEC Tero,” buka juru bicara Persipura, Bento Madubun, di Jayapura beberapa waktu lalu.

“Kami berharap Greg bisa bergabung dengan tim secepat mungkin agar tidak kesulitan dalam adaptasi, kalau soal teknik kita tidak perlu ragukan lagi kualitas dari Greg Nwokolo,” sambungnya.

“Kondisi fisik juga sangat penting, ini yang diharapkan pelatih agar Greg Nwokolo bisa segera bergabung,” tambah Bento Madubun.

Sebelumnya, Greg Nwokolo telah membenarkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Persipura Jayapura setelah tidak lagi terikat kontrak dengan klub Thailand, BEC Tero Sasana.

“Akhirnya saya memutuskan untuk bermain di putaran kedua ISC 2016 bersama dengan Persipura Jayapura,” tulis Greg Nwokolo lewat akun jejaring sosial Instagram miliknya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Persipura Jayapura yang sudah memberi kesempatan,” lanjut mantan pemain Persija Jakarta, Persebaya ISL (Bhayangkara Surabaya United), Arema Cronus, dan Pelita Jaya ini.