Djanur Ingin Rekrut Dedi Kusnandar Setelah Liga Malaysia Berakhir

Djanur Ingin Rekrut Dedi Kusnandar Setelah Liga Malaysia BerakhirPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman belum memutuskan untuk memboyong kembali mantan anak asuhnya, Dedi Kusnandar guna menambah kekuatan Maung Bandung pada putaran dua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur ini tidak menampik jika sosok Dado, sapaan akrab Dedi, merupakan satu pemain yang diinginkannya. Djanur akan menunggu sampai kontrak Dado dengan Sabah FA berakhir.

“Kami belum ada komunikasi lagi dengan dia karena masih menunggu beres dulu dengan klubnya di Malaysia,” ujar Djanur kepada Bola.com di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (3/8/2016).

Meski demikian, Djanur mengaku bahwa Dedi yang memperkuat tim Sabah FA, Malaysia itu sempat berjanji akan bertemu dirinya. Namun, belum jelas kapan pertemuan itu akan terealisasi.

“Sempat bilang mau bertemu tapi tidak tahu kapan, sampai sekarang belum ada komunikasi lagi. Tunggu saja sampai dia beres di sana (Sabah FA),” ucap Djanur.

Ungkapan Djanur tersebut tersirat bahwa Dedi Kusnandar kembali akan direkrut menjadi bagian skuat Pangeran Biru, hanya saja pelatih berusia 51 tahun ini enggan secara gamblang mengaku akan menarik kembali Dedi.

Nama Dedi Kusnandar memang sudah tidak asing lagi bagi Djanur. Sejak di Pelita Jaya U-21, pelatih kelahiran Sumedang ini tahu betul dengan kualitas Dedi Kusnandar. Bahkan pemain bernomor punggung 11 ini mencetak sejarah dengan Persib sebagai juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Dalam suatu kesempatan, Dedi Kusnandar tidak mau berkomentar dulu kemungkinan kembali lagi ke Persib dengan alasan menghormati kontrak dengan Sabah FA. Ia dikontrak tim asal Negeri Jiran tersebut selama satu musim. Sabah FA bertarung di Malaysia Premier League atau kasta kedua Liga Malaysia. MPL musim ini berakhir pada Oktober 2016.

loading...