Tinggalkan Indonesia, Ini Salam Perpisahan Adelmund

Tinggalkan Indonesia, Ini Salam Perpisahan Adelmund

Bek asing asal Belanda, Kristian Adelmund memilih untuk meninggalkan Persela Lamongan. Keputusan itu dibuat demi sang ayah yang sedang terbaring sakit.

Laga melawan Persib Bandung, Jumat (29/7) menjadi laga terakhir mantan pemain PSS Sleman itu. Meninggalkan Indonesia Adelmund memberikan salam perpisahan di akun Instagram miliknya.

“Saatnya pulang ke rumah, terima kasih selama empat tahun ini. Negara di sini sudah mencuri hati saya, Sampai bertemu lagi, saya akan sangat merindukanmu, saya cinta kamu Indonesia,” ketik Adelmund.

Keputusan itu membuat suporter Persela berkomentar. Banyak dari mereka yang mendoakan agar ayah dari pemain berusia 29 tahun tersebut lekas sembuh.

Selama berada di Indonesia, Adelmund tercatat pernah membela PSIM, Madura United, PSS Sleman, dan Persela Lamongan. Ia juga pernah mencoba seleksi bersama Persija Jakarta, meski gagal.

Kini, Persela wajib mencari pemain yang cocok untuk menggantikan posisinya. Itu agar Persela bisa bersaing dalam mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Inilah kata-kata Kristian Adelmund:

Time to go home ??? thank you so much for the past 4 years. The country and the people stole my heart. Im gonna miss you, till we meet again! Love you Indonesia ❤️??