Dua Jam Demo di Mess BSU, Bonek Membubarkan Diri

Bonek Datangi Mess BSU

Tak sampai dua jam melakukan aksi di depan Mess Bhayangkara Surabaya United di kawasan Jemursari Selatan akhirnya Bonek membubarkan diri tanpa ada alasan yang jelas

Menurut Hendra Setiawan, salah satu koordinator aksi menjelaskan pembubaran Bonek ini dilakukan setelah mendapatkan instruksi koordinator yang berada di Mess Karang Gayam dan mereka memilih kembali ke mess Persebaya Surabaya.

“Ada intruksi kami disuruh balik ke mess Karang Gayam setelah melakukan koordinasi dengan koordinator yang berada di mess ” ungkap Hendra kepada beritajatim.com, Jumat (29/7/2016).

Ditambahkan konsentrasi bonek difokuskan pada demo yang akan dilakukan, Selasa (2/8/2016) mendatang. Bonek memang berencana, menuju Jakarta untuk melakukan aksi demo di kantor PSSI dan Kemenpora.

Aksi gruduk Jakarta ini rencananya akan dilakukan pada 2-3 Agustus mendatang.

Diketahui sebelumnya aksi ini dilakukan bonek guna untuk meminta tim manajemen PT MMIB yang merupakan pemilik Bhayangkara Surabaya United untuk tidak melakukan banding ke pengadilan niaga akan kasus hak dan logo Persebaya Surabaya. [way/ted]