Aremania Dapat Jatah 5000 Tiket di Pakansari

Aremania Dapat Jatah 5000 Tiket di Pakansari

Aremania kemungkinan besar akan menghadiri laga pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara Arema Cronus menghadapi PS TNI, Minggu (31/7). Suporter kesayangan Arema itu mendapatkan jatah 5000 lebar tiket di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Namun, jumlah tersebut bisa berubah jika ramainya Aremania yang hadir di pertandingan tersebut. Itu juga mengingat megahnya stadioan Pakansari yang bisa menampung banyak penonton.

“Awalnya Aremania memang mendapatkan jatah 5000 lembar. Tapi, masih bisa nambah lagi,” kata Achmad Ghozali selaku koordinator Klayatan di laman Wearemania.

Aremania yang berasal dari segala penjuru diprediksi akan memenuhi markas PS TNI itu. Sementara Aremania dari Malang akan berangkat pada Sabtu (30/7).

“Aremania dari Malang akan naik kereta api Matarmaja, Jayabaya dan Majapahit, masing-masing dua gerbong, ditambah tiga bus dan beberapa kendaraan pribadi. Mereka siap membirukan Stadion Pakansari,” jelas pria yang akrab diapa AK itu.

Pihak PS TNI telah menjamin keamanan Aremania selama menjalani tur Bogor. Mereka bakal melakukan pengawalan, penjemputan, dan pengantaran rombongan.