Striker MU Jadi Calon Kuat Peraih Gelar Top Skor

Pablo Rodriguez Aracil terus menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang Madura United FC

Madura United FC (MU) sangat beruntung memiliki pemain sekelas Pablo Rodriguez Aracil. Striker kebangsaan Spanyol itu dapat tampil mengagumkan di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC). Hingga pekan ke-11, Pablo sudah menorehkan sembilan gol dan kini namanya dijadikan calon kuat peraih gelar top skor.

Grafik penampilan Pablo juga terbilang menarik. Ia pernah mencetak tiga gol saat MU mengalahkan Persiba Balikpapan, 13 Juni 2016 lalu. Ketajamannya kembali terlihat saat menyarangkan dua gol ke gawang PSM Makassar, 20 Juli 2016.

“Senang bisa mencetak gol untuk Madura United. Saya merasa cocok dengan pemain-pemain lain dan berkat dukungan mereka saya bisa terus mencetak gol,” ucap Pablo, Kamis (21/7/2016).

Pemain berpostur 190 cm ini pun ingin terus melanjutkan ketajamannya di kompetisi Indonesia. Namun baginya, kemenangan MU jadi hal terpenting yang harus diutamakan.

“Tujuan kami bertanding adalah menang. Jadi saya ingin mencetak gol dan Madura United menang. Saya tidak mencetak gol pun tak masalah asalkan tim bisa menang,” ujarnya.

Kemampuan Pedro akan kembali diuji pada 24 Juli 2016 mendatang. Nantinya ia ditugasi menjebol gawang Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.