PSM Makassar Ingin Bangkit

Ada Apa dengan PSM Makassar

Manajemen PSM Makassar optimistis tim Juku Eja akan bangkit usai menjalani libur Lebaran, dan bakal merengkuh poin pertama sejak pergantian pelatih dari Luciano Leandro ke Robert Rene Alberts.

PSM melalui empat laga terakhir Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tanpa memperoleh satu pun poin. Dari empat laga itu, mereka hanya bisa mengemas dua gol, dan kebobolan sembilan kali.

Karena itu, PSM bertekad menjadikan momen Lebaran sebagai ajang kebangkitan. Persiba Balikpapan menjadi tim pertama yang akan mereka kalahkan di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, pada pekan kesepuluh 16 Juli.

“Tim mengalami perkembangan permainan dalam beberapa pertandingan terakhir jika melihat statistik permainan tim yang semakin membaik. Seharusnya anak-anak bisa meraih hasil bagus melawan Persiba,” ujar media officer Ramli Manong.

“Tapi anak-anak juga enggak boleh memandang remeh Persiba, karena mereka bisa memberikan kejutan. Yang jelas kemenangan atas Persiba merupakan hal penting, dan wajib. Kami tetap optimis.”