M Ridwan Berharap Sriwijaya FC Jaga Tren Positif

M Ridwan Berharap Sriwijaya FC Jaga Tren Positif

Winger Sriwijaya FC M Ridwan berharap Laskar Wong Kito melanjutkan tren positif mereka yang mereka peroleh di tiga pertandingan terakhir Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dalam tiga laga terakhir sebelum jeda hari raya Idul Fitri, Sriwijaya FC mendulang tiga kemenangan, masing-masing ketika menekuk PSM Makassar 1-0, menang walk-over (WO) 3-0 atas Persija Jakarta, dan menundukkan Persipura Jayapura 1-0.

“Minggu [10/7] pemain sudah akan kembali berkumpul di Palembang, semoga tren positif seperti selama ini dapat kita pertahankan dan tingkatkan. Kami juga mohon doa, dan dukungannya dari seluruh pecinta SFC,” ujar Ridwan dikutip laman Laskar Wong Kito.

Ridwan menambahkan, ia berharap kembali membawa tim yang dibelanya meraih gelar juara. Pemain berusia 36 tahun itu pernah membantu Sriwijaya FC menjadi kampiun di musim 2011/12, dan Persib Bandung pada 2014. Ridwan pun membidik target serupa di ISC A 2016.

“Tidak ada doa khusus, namun harapan tentu ada. Setelah membawa SFC juara di musim 2011/2012, kemudian bersama Persib di tahun 2014, pasti akan lebih indah lagi jika mampu dilengkapi gelarnya menjadi tiga kali bersama SFC musim ini,” ungkap pemain asal Semarang ini.

“Sejauh ini semua berjalan dengan baik. Seluruh pemain mau bekerja keras baik saat latihan maupun bertanding. Namun selain hal tersebut, tentu kita tidak boleh melupakan ridho dari Allah SWT.”