Soal Ambil Alih Persija Jakarta, Ini Jawaban Gede Widiade

Soal Ambil Alih Persija Jakarta, Ini Jawaban Gede Widiade

Beberapa waktu lalu, Gede Widiade sempat dikaitkan dengan klub asal ibu kota Persija Jakarta. Pemilik saham mayoritas dari Bhayangkara Surabaya United itu disebut tertarik untuk mengambil alih kepemilikian dari tim Macan Kemayoran dalam waktu dekat.

Ketika coba dikonfirmasi Goal Indonesia, yang bersangkutan menanggapi dengan kalem dan berkelit bahwa ia ingin membeli salah satu klub dari Jakarta. “Mungkin lebih cocok disebut ingin terlibat di klub lain, bukan membeli,” ungkap Gede ketika dihubungi.

Saat ini, ia masih memiliki 61 persen saham di BSU yang sisanya dimiliki oleh POLRI. Mayoritas saham Gede di klub tersebut ingin diserahkan kepada POLRI lebih dulu, baru ia memikirkan untuk mengambil alih saham di klub Indonesia lainnya.

“Saat ini saya masih di klub yang sana, sekarang sahamnya masih 61 persen. Tunggu sampai pihak POLRI itu ambil 90 persen, soal kapan itu saya tunggu mereka. Tapi memang mereka sudah bilang ingin ambil mayoritas,” urainya.

“Saya ini memang orangnya gila bola, suka sama sepakbola, maka saya mau terlibat di klub lain lagi. Bisa saja di Bali (United), bisa saja dari klub Divisi Utama. Untuk ke sana (Persija), saat ini belum karena masih pegang yang ini (BSU),” pungkas Gede ketika ditanya soal Persija.