Selamat Datang Kembali Bapak Persib

Djadjang Nurdjaman Berharap Persib Bandung Jaga Tren Positif

Kembalinya Djadjang Nurdjaman ke Persib dari pusat pelatihanya di Milan membuat Bobotoh di Tasikmalaya gembira.

Ketua Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya (GPVT) Iman Geutih mengatakan kembalinya Djanur ke Persib merupakan suatu keputusan yang sangat tepat.

”Selamat datang kembali Bapak Persib. Saya yakin Djanur akan mengembalikan kejayaan tim kesayangan kami,” ungkapnya kepada Radar kemarin, Rabu (29/6).

Iman mengatakan, selepas kepergian Djanur ke Italia, Persib seolah-olah kehilangan sosok nahkoda hebat. ”Gak ada yang bisa menggantikan Djanur, walaupun itu pelatih asing yang hebat sekalipun,” tegasnya.

Pria bertubuh tinggi ini juga yakin Djanur akan membawa Persib juara di Liga ICS 2016. ”Kita lihat saja, taktik Djanur akan menangkan kembali Persib,” yakinnya.

Ketua GPVT Korwil Buana Akew Dot merasa bangga Djanur mau kembali ke Persib. ”Bahagia atuh Kang. Sosok yang sudah dianggap sebagai seorang bapak oleh semua Bobotoh bisa pulang ke rumahnya,” ungkapnya.

Hooligan Persib, Ismail Salam juga menyambut baik kedatangan Djanur ke tim berjuluk Maung Bandung tersebut. “Yakinlah Brow. Coach Djanur bisa membawa Persib kembali juara,” ujarnya. (den/jpnn)