Robert Alberts Berkoar PSM Makassar Curi Poin di Markas Persib Bandung

PSM Makassar

Pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Alberts berkoar bisa membawa pulang poin dari markas Persib Bandung. Robert ingin memanfaatkan situasi di tubuh Maung Bandung yang baru saja dipermalukan Persegres Gresik United.

Untuk memuluskan ambisinya, Robert mengandalkan amunisi lokal untuk mendapatkan poin di kandang Persib. Sebelum menantang Maung Bandung, Syamsul Haeruddin dan kawan-kawan menjalani latihan intensif di Makassar. “Kita optimis dengan pemain lokal,” kata dia.

Robert menjelaskan, saat ini seluruh pemainnya sudah terbiasa dan saling mengetahui satu sama lain. Sehingga, dirinya penuh percaya diri menghadapi Persib. “Pemain juga sudah terbiasa setelah melewati pertandingan sebelumnya,” jelasnya.

Gelandang muda PSM Makassar Ridwan Tawainella mengatakan, untuk saat ini persiapan tim terus berjalan sebelum berangkat ke Bandung. “Mudah-mudahan dapat hasil yang maksimal di sana nanti,” tukasnya.

Terakhir, Ridwan menjadi starter saat menghadapi Pusamania Borneo BFC. Di pertandingan tersebut, pemain 21 tahun ini tampil memukau. Meski di menit ke 75 pemain ini harus ditarik keluar dan digantikan oleh Syamsul Haeruddin. (sindonews)