Persija Jakarta Targetkan Poin Penuh Di Markas Pusamania Borneo FC

Persija Jakarta Targetkan Poin Penuh Di Markas Pusamania Borneo FC

Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo menargetkan timnya dapat meraih poin sempurna ketika bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC), pada pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/7). Ini dilakukan untuk memperbaiki posisi skuatnya di tabel klasemen.

Dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni, Ismed Sofyan dan kawan-kawan selalu menelan kekalahan. Klub asal ibu kota tersebut takluk dari Arema Cronus 1-0, dan teranyar dinyatakan kalah 3-0 dari Sriwijaya FC akhir pekan lalu.

Tentunya hasil minor tersebut membuat Persija terlempar dari papan atas klasemen. Padahal pada awal ISC A bergulir skuat Camargo tampil menjanjikan dan sempat menempati posisi teratas.

“Kami percaya dengan pemain yang ada, jika mereka bermain bagus maka hasil yang diraih akan baik. Kami ingin menang dalam laga nanti,” kata Camargo.

Meski demikian, pria asal Brasil tersebut menyatakan tidak akan mudah meraih kemenangan di laga tersebut. Pasalnya, PBFC belum pernah mengalami kekalahan di kandang selama ISC A bergulir.

“Kami rasa PBFC adalah tim yang bagus, kami menghormati mereka. Tapi kami akan tetap berusaha meraih kemenangan,” ujarya.