Nilmaizar: Semen Padang Ke Malang Bukan Untuk Kalah

Nilmaizar

Semen Padang bakal menantang tuan rumah Arema Cronus dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (1/7). Pada laga itu, tim Kabau Sirah tak ingin kehilangan poin.

Mereka berharap minimal bisa seperti Persipura Jayapura yang sebelumnya berhasil menahan Arema tanpa gol di Kanjuruhan. “Kami ke Malang tentu tidak untuk kalah, kami ingin memenangkan pertandingan, minimal bisa mencuri poin seperti yang dilakukan Persipura,” kata Nil, seperti dikutip Wearemania.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas Indonesia itu menuturkan telah melakukan berbagai evaluasi terhadap timnya jelang laga tersebut. Itu supaya pada laga nanti, kesalahan pada pertandingan sebelumnya tak terulang lagi.

“Kami telah melakukan evaluasi taktik dan strategi, terutama pada penyelesaian akhir. Kualitas stamina pemain juga akan kami tingkatkan,” bebernya.

Saat ini, Semen Padang terus memburu poin untuk mengejar Arema yang sedang berada di puncak. Sementara ini, Semen Padang berada di posisi keenam dengan 13 poin, atau terpaut empat poin dari tim Singo Edan.