Esteban Vizcarra Tak Ragu Untuk Bungkam Semen Padang

Esteban Vizcarra Tak Ragu Untuk Bungkam Semen Padang

Penggawa Arema Cronus, Esteban Vizcarra, menegaskan sudah siap menghadapi mantan klubnya Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (1/7). Vizcarra memang pernah menjadi bagian penting skuat Semen Padang pada periode 2010-2015.

Meski begitu, hal tersebut tak membuatnya ragu untuk membungkam tim Kabau Sirah di markas Singo Edan. “Seperti tim-tim lainnya yang menjadi lawan Arema, mereka juga harus dikalahkan,” kata Vizcarra, seperti dikutip laman resmi klub.

Pemain asal Argentina itu memang menjadi salah satu pilar penting Arema saat ini. Dia juga memiliki peran besar membawa Arema saat ini memuncaki klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Sementara itu, Semen Padang juga terus memburu poin untuk mengejar Arema. Sementara ini, skuat asuhan Nilmaizar itu berada di peringkat keenam.

Mereka baru mengoleksi 13 poin dari delapan laga yang telah dijalani. Yang menjadi catatan adalah, Semen Padang kerap kewalahan ketika melakoni laga tandang. Hal itu yang ingin mereka perbaiki pada laga nanti.