Cetak Gol Perdana di TSC, Bomber Lokal Bali United Makin Pede

Cetak Gol Perdana di TSC, Bomber Lokal Bali United Makin Pede

Penyerang Bali United, I Made Wirahadi sukses menggantikan peran Nemanja Vidakovic yang harus absen karena akumulasi kartu. Menghadapi mantan klubnya Perseru Serui di pertandingan hari Senin (27/6) kemarin, penyerang yang akrab disapa Binter ini berhasil mencetak gol pertama di turnamen atau kompetisi selama bergabung dengan Bali United.

Pemain bernomor punggung 18 tersebut mengaku sangat lega setelah berhasil membuka keunggulan saat Bali United mengalahkan Perseru Serui yang notabene juga merupakan mantan klubnya di kompetisi ISL 2014. Ia pun mengungkapkan rasa syukur yang sebesar-sebesarnya setelah akhirnya mampu mencetak gol untuk tim Serdadu Tridatu.

“Saya bersyukur akhirnya mampu mencetak gol untuk Bali United. Sebenarnya target utama saya bagaimana bermain baik dan membuat Bali United menang, namun apabila kemenangan Bali United dikarenakan gol yang saya cetak, itu pastinya terasa sangat spesial. Apalagi dicetak dihadapan ribuan suporter yang selalu mendukung kami. Gol ini meningkatkan rasa percaya diri saya untuk menatap pertandingan berikutnya,” ujar Binter.

Binter menambahkan gol pertamanya tersebut khusus dipersembahkan untuk keluarga dan suporter yang selalu memberikan dukung di setiap pertandingan Bali United.

“Gol saya kemarin malam saya persembahkan untuk keluarga yang selalu memberikan support untuk kemajuan karir saya. Selain itu gol tersebut juga untuk suporter yang seperti tidak kenal lelah selalu mendukung kami,” imbuh Binter.