Alasan Syaiful Indra Cahya Belum Bermain Gemilang Di Arema Cronus

Alasan Syaiful Indra Cahya Belum Bermain Gemilang Di Arema Cronus

Syaiful Indra Cahya, mengakui belum bisa tampil lepas bersama Arema Cronus. Itu terjadi karena mantan pemain Sriwijaya FC tersebut takut kembali mengalami cedera kaki.

Pemain berusia 24 tahun tersebut terlihat bermain hati-hati saat pertandingan Arema kontra Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, akhir pekan lalu. Ini terjadi karena partai itu merupakan laga perdana Syaiful usai sembuh dari cederanya.

Meski demikian, pelatih Singo Edan, Milomir Seslija, tetap memercayai Syaiful untuk tampil hampir sepanjang pertandingan berlangsung. Ia menggantikan posisi Goran Gancev yang ditarik keluar pada menit ketujuh karena mengalami cedera.

“Jujur, rasa trauma masih ada, karena laga pertama dulu yang membuat saya sempat cedera juga dalam kondisi hujan dan permainan ketat,” kata Syaiful.

Lebih lanjut, Syaiful menyatakan akan terus berusaha mengmbalikan performa terbaiknya. Pasalnya, ia merasa saat ini kondisi permainannya masih berada di bawah kemampuan yang dimilikinya.

“Semoga cepat pulih, dan kondisi fisik saya dapat kembali seperti semula. Ini agar saya bisa kembali berebut tempat di tim utama,” ucapnya.