Persib Cuek dengan Prestasi Mitra Kukar yang Sedang Bagus

Persib Bandung Siapkan Dua Stadion Pengganti Si Jalak Harupat Sebagai Homebase

Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiawan, yakin klub asuhannya mampu mengalahkan Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (18/6). Meski skuad berjuluk Naga Mekes itu berada dalam puncak penampilan terbaiknya.

Namun, Herrie enggan meremehkan Mitra Kukar. Hasil kurang baik Maung Bandung pada beberapa pertandingan terakhir diharapkan mampu menjadi motivasi para pemain untuk bisa meraih kemenangan.

“Mitra Kukar adalah tim yang sangat bagus, mereka ada di papan atas klasemen. Tapi, saya pikir sepak bola tidak melihat siapa di atas dan di bawah, semua akan dibuktikan dalam pertandingan,” kata Herrie dikutip laman Simamaung.

Pria yang akrab disapa Jose itu juga mengaku telah memiliki strategi khusus untuk bisa mengalahkan Mitra Kukar. Karakter pemain-pemain skuad asuhan Subangkit yang mengandalkan kecepatan juga akan diantisipasinya.

“Kekuatan Mitra sudah dipelajari dengan pelatih lain. Kami juga telah persiapkan apa yang harus kita buat di pertandingan nanti,”  tambahnya.

Herrie juga telah memiliki daftar susunan pemain yang akan diturunkan pada laga besok. Namun, ia belum berani membeberkannya lantaran masih harus menunggu kesiapan-kesiapan pemain sebelum pertandingan dilakukan.

“Saya masih melihat kesiapan pemain hingga besok pagi. Mungkin besok baru kami tentukan siapa-siapa yang akan kami mainkan,” tutupnya.

Kekalahan jadi hal paling dihindari oleh Subangkit jelang bentrok dengan Persib. Berbagai strategi juga telah dipersiapkan agar juara Piala Presiden itu kembali kalah dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Terakhir, Persib harus menelan kekalahan cukup telah dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan skor telak 1-4. Kekalahan itu membuat pelatih Dejan Antonic mundur dari kursi kepelatihannya.

“Target saya dapat angka di sini, kalau tidak tiga, satu juga tak papa. Saya akan bekerja keras untuk laga esok,” kata Subangkit. (sportsatu)