PSS Sleman Waspada Hadapi Madiun Putra

PSS Sleman Waspada Hadapi Madiun Putra

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengingatkan anak asuhnya bermain tenang menghadapi tuan rumah Madiun Putra dalam lanjutan Grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Wilis akhir pekan ini.

Seto tidak menjadikan posisi PSS yang lebih baik dibandingkan Madiun Putra di klasemen sementara sebagai patokan mereka bisa melalui laga dengan mudah. Seto menilai anak asuh Nova Arianto tersebut tentunya tak ingin kehilangan angka di kandang.

Mantan penggawa timnas Indonesia itu mengingatkan pemain agar bisa menjaga konsentrasi selama 90 menit. Ia mencontohkan duel Madiun Putra kala menghadapi Martapura FC. Walau menelan kekalahan 1-0, Madiun Putra mampu merepotkan tuan rumah.

“Grafik persaingan di Grup 5 sangat kompetitif sekali. Setiap kesebelasan sudah saling mengalahkan satu dengan lainnya. Saya menginstruksikan Dirga cs untuk bermain tenang, dan membangun komunikasi antarlini dengan baik,” ungkap Seto dilansir laman resmi klub.

“Madiun Putra adalah tim bagus, mereka mampu membuat Martapura FC harus bekerja keras meraih kemenangan. Saya menginstruksikan para pemain untuk menunjukkan top performance di lapangan, dan mampu mencuri poin.” (Goal Indonesia)

loading...