Belum Ada Izin dari Klub, Indra Sjafri Siap Tangani Timnas

Belum Ada Izin dari Klub, Indra Sjafri Siap Tangani Timnas

Salah satu kandidat pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Indra Sjafri, mengaku siap jika kembali dipercaya menangani timnas. Namun, Indra yang saat ini tengah melatih Bali United harus terlebih dahulu izin kepada klubnya.

Indra Sjafri datang mengunjungi kantor PSSI untuk bertemu dengan Komite Teknik dan Pengembangan terkait pelatih timnas. Pada pertemuan tersebut, Indra memaparkan program-program yang akan dijalani jika nantinya terpilih sebagai pelatih timnas.

“Menangani timnas itu bukan siap tidak siap, tapi ini urusan tanggung jawab. Saya sudah paparkan kepada PSSI tentang program saya jika melatih timnas,” kata Indra di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5).

“Hingga saat ini saya belum bicara kepada klub, karena memang belum ada kepastian. Kalau sudah ada kepastian baru saya akan komunikasikan kepada klub,” tambahnya.

Meski begitu, eks pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-19 itu yakin klubnya akan mengizinkan. “Saya tahu persis owner saya bagaimana, ia pasti mengizinkan jika memang untuk tim nasional,” tutupnya.

Selain Indra ada dua nama lain yang juga dipanggil oleh PSSI. Rahmad Darmawan dan Nilmaizar menjadi pesaing Indra dalam menangani tim nasional Indonesia. (sportsatu)