Dalam Dua Pekan, Rachmad Hidayat Siap Kembali Perkuat Persib

Dalam Dua Pekan, Rachmad Hidayat Siap Kembali Perkuat Persib

Gelandang serang Persib Bandung, Rachmad Hidayat terus menunjukkan peningkatan signifikan dalam proses penyembuhan cedera lutut yang membekapnya selama dua bulan terakhir.

Pemain asal Medan tersebut bahkan kabarnya sudah bisa diturunkan dalam dua pekan ke depan untuk mengarungi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Perkembangan cedera Rachmad terus membaik. Mudah-mudahan satu atau dua minggu ini sudah bisa main lagi,” ujar dokter tim Persib Rafi Ghani di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Rabu (4/5/2016).

Jika tidak ada aral melintang, eks pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) itu dijadwalkan sudah bisa bermain saat Persib bertandang ke kandang Persiba Balikpapan pada pekan keempat TSC, 21 Mei 2016.

Sejauh ini, Rachmad sudah bisa mengikuti sesi latihan Rabu siang. Ia tampil dalam game internal yang dipantau langsung pelatih Dejan Antonic. Sebelumnya, Rachmad hanya berlatih terpisah di pinggir lapangan dengan didampingi oleh tim medis.

“Dia sudah gabung latihan untuk sentuhan bola lagi, karena kemarin sudah lama dia latihan tanpa bola,” tuturnya.

Sementara itu, Rafi memastikan pemain lainnya dalam keadaan fit menjelang laga tandang menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu 7 Mei nanti termasuk Taufiq yang digadang-gadang Dejan mengalami cedera.

loading...