Gelandang MU Ini Rela Rogoh Koceh untuk Perawatan Rambut

Gelandang MU Ini Rela Rogoh Koceh untuk Perawatan Rambut

Gelandang Madura United (MU), Ahmad Maulana Putra mengaku punya budget khusus untuk perawatan rambut. Pasalnya, Maulana memiliki potongan rambut model kribo yang membuatnya harus lebih ekstra merawat rambut.

“Saya satu bulan bisa tiga sampai empat kali ke salon. Biasanya sebulan saya bisa mengeluarkan uang sekitar 300 ribu,” ujar Maulana kepada Bola.net, Minggu (1/5).

Mantan pemain PSM Makassar itu mengungkapkan, model rambut kribo sudah dipilihnya sejak 2013 silam. Pada saat itu Maulana masih membela Persiba Balikpapan.

“Awalnya saya memilih model rambut kribo karena dipaksa oleh Istri,” ungkap Maulana.

Seiring berjalannya waktu, Maulana mengaku bersyukur dengan model rambut kribonya. Sebab, dirinya sering disamakan dengan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

“Waktu itu tiba-tiba muncul sosok Fellaini dan tidak sengaja saya merasa sedikit mirip dengan dia. Dengan adanya sosok Fellaini, tanpa disadari dia sudah mengangkat nama saya di sepakbola Indonesia,” tutur bek 27 tahun itu.

Setelah lebih dari tiga tahun dengan model rambut kribo, banyak kejadian lucu yang dialami Maulana. Tak jarang, pesepakbola yang punya tinggi 183 cm itu mendapatkan perlakuan istimewa dari penggemarnya.

“Waktu itu pernah ada ibu-ibu hamil datang ke stadion dengan suaminya. Kata suaminya, istrinya ngidam megang rambut saya,” Maulana mengakhiri. (vie/shd)