Jika Juara Grup B, Arema Siap Penuhi Nazar

Jika Juara Grup B, Arema Siap Penuhi Nazar

General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo diketahui telah menyiapkan sebuah nazar jika Singo Edan menjadi penguasa di babak penyisihan Grup B Piala Bhayangkara 2016. Adalah jersey baru yang akan diperkenalkan pada laga semifinal di Stadion Kanjuruhan Malang. Dengan catatan, Cristian Gonzales dkk mampu memetik hasil positif di laga pemungkas Grup B melawan Persipura Jayapura, Minggu (27/3/2016).

Sekadar informasi bahwa babak semifinal turnamen akan digelar dengan format single match. Juara Grup A dan Grup B dipastikan menjadi tuan rumah laga tersebut. Mengetahui nazar yang dibocorkan Ruddy, maka pemain Arema tak akan bersantai menghadapi Persipura.

Kendati tiket semifinal ada dalam genggaman dan lawan sudah tersingkir, Singo Edan tetap serius mempersiapkan duel di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bisa dikatakan, Arema masih bernafsu mengukuhnya dirinya sebagai pemuncak klasemen Grup B, karena masih ada kemungkinan melorot ke posisi dua jika terjungkal.

Dengan koleksi 7 angka, maka masih ada kemungkinan Arema disalip PS Polri (5 poin). Dengan catatan Arema kalah dan PS Polri menang. “Jika menjadi tuan rumah semifinal Piala Bhayangkara, kami akan memperkenalkan jersey baru untuk ISC (Indonesia Soccer Championship),” tutur General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dikutip Wearemania.

Pria berkacamata itu menambahkan, kalau ingin menjadi juara Grup B dan bermain di depan pendukung sendiri. Maka pemain harus tampil ekstra untuk memetik poin penuh selama melawan Persipura.

“Kalau ingin menjadi juara Grup B dan bermain di Stadion Kanjuruhan, ya harus kerja keras lawan Persipura,” pungkas Ruddy. (Sindonews)

loading...