Sebelum Tur ke Sleman, Panser Biru Gelar Tasyakuran di Tugumuda

Sebelum Tur ke Sleman, Panser Biru Gelar Tasyakuran di Tugumuda

Sebelum meramaikan laga uji tanding PSS Sleman melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharhjo 27 Maret mendatang, DPP Panser Biru akan gelar tasyakuran ulangtahun ke-15 di Tugumuda pada Jumat (25/3/2016) malam mulai pukul 19.00 WIB

Sekretaris Umum Panser Biru, Wisnu Adi, mengatakan tasyakuran itu sebagai wujud sukacita merayakan hari kelahiran salah satu suporter fanatik Mahesa Jenar ini.

“Akan hadir para anggota Panser Biru dan Panser Girl di acara tersebut. Kami mengangkat tema 15ehpanser dengan huruf 15 dalam kata Isehpanser yang mengertikan kami masih Panser Biruyang akan selalu dukung kiprah PSIS Semarang meski lama tim kebanggaan kami vakum,” ujar Wisnu.

Dia juga mengajak anggota Panser Biru berduyun datang dalam tasyakuran tersebut. Tujuannya untuk bersama merayakan ulangtahun dan menunjukkan kekompakan.

“Setelah itu kami juga merencanakan tur ke Sleman dengan mengordinir anggota agar bisa tertib dalam berangkat nanti,” imbuh Wisnu.

Rencananya dari pihak panpel di Sleman disiapkan 2.000 kuota tiket bagi suporter PSIS Semarang. Nantinya laga kandang juga akan digelar Mahesa Jenar di Stadion Jatidiri 3 April.