PSSI Jalan Terus dengan Kegiatan Utamanya Yaitu Sepakbola

PSSI Jalan Terus dengan Kegiatan Utamanya Yaitu Sepakbola kata Gusti RandaSetelah Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan Kemenpora atas gugatan PSSI soal SK pembekuan.

Federasi sepak bola tanah air itu seolah sudah menang dan bersiap untuk menggulirkan kembali kompetisi yang sempat deadlock atau menemui kebuntuan.

Komite Eksekutif (Komek) PSSI hari ini, Senin (14/3/2016) melangsungkan rapat guna membahas lebih jauh rencana menggelar Indonesia Super League (ISL) 2016.

Usai rapat, Anggota Komek PSSI, Gusti Randa mengatakan agenda ke depan tetap menjalankan pertandingan yang tahun lalu dihentikan karena jatuhnya sanksi dari pemerintah.

“PSSI akan jalan terus dengan kegiatan utamanya yaitu sepakbola. Kami tentu berharap pemerintah mengakhiri konflik, mencabut SK yang mana sesuai perintah undang-undang hukum nasional,” katanya.

Disumpulkan bahwa PSSI segera memutar kembali roda kompetisi  yakni pada tanggal 15 April 2016.

“Kami akan berkirim surat pertama kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Kapolri Badrodin Haiti terkait perizinan untuk melaksanakan pertandingan,” jelas mantan aktor kenamaan tersebut.

“Paling dekat adalah kompetisi ISL, 15 April. Kami berharap Bapak Kapolri memberikan izin supaya kompetisi segera bisa menggeliat lagi,” sambung dia.