Najib: Selamat Menikah Tony Ho, Semoga Samawa

Selamat Menikah Tony Ho, Semoga SamawaSetelah cukup lama menjadi duda, mantan Asisten pelatih PSM Makassar Tony Ho akhirnya melepas masa dudanya dengan mempersunting kekasihnya Ardinny Furqani S Buana hari ini, Minggu (13/3/2016). Pernikahan keduanya berlangsung di sebuah hotel yang terletak di pusat kota Makassar.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya bersama sang istri memilih konsep pernikahan budaya Bugis Makassar. Ini juga sebagai bagian dari keciantaannya terhadap budaya Bugis Makassar. Nampak Tony mengenakan songkok khas Bugis sementara Ardiny mengenakan baju adat Bugis berwarna hijau, dipadukan sanggul khas wanita adat Bugis.

Sebagai saksi pernikahan dari pihak Tony Ho, hadir mantan pemain PSM Najib Latandang. Najib yang juga mantan penasehat teknis PSM itu mengaku sangat senang sahabatnya itu bisa menemukan tambatan hatinya.

“Saya sebagai mantan pemain beserta mantan pemain lainnya turut berbahagia atas pernikahan Tony. Semoga pernikahan ini Sakinah Mawardah dan Warahmah,” kata Najib.

Sementara Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan juga ikut berbahagia dan mengucapkan selamat pada mantan pemain PSM tersebut atas pernikahannya. (Tribun Timur)