Dirklub PSM Rayakan Ultah ke-53 Bersama Pelatih & Pemain

Dirklub PSM Rayakan Ultah ke-53 Bersama Pelatih & PemainDIREKTUR Klub PSM Makassar H Sumirlan merayakan hari ulang tahun ke-53, Minggu (13/3) malam, di kediamannya di Kompleks Bosowa, Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Seluruh tim pelatih dan pemain PSM hadir memberikan ucapan selamat. Sang  tuan rumah menyuguhkan makanan khas Makassar, di antaranya pallu basa. Acara itu juga dimeriahkan iringan musik elekton yang diramaikan penyanyi lokal, Anci Laricci.

Berapa pemain juga ikut menyumbangkan suaranya. Sebut misalnya kiper muda PSM, Siaful. Tak ketinggalan dua pemain asal Tulehu, Ambon, Valentino Taulubun dan Basri Lehu ikut bernyanyi dan berjoget di atas panggung.

Sejumlah distributor Bosowa Semen yang hadir di antara deretan kursi undangan ikut berjoget ria. Tak lupa mereka memberikan saweran. Beberapa lembar uang Rp 50 ribu dan Rp 100  ribu berpindah ke tangan pemain PSM yang malam itu didaulat bernyanyi.

“Bos, kalau bisa tiap hari ulang tahun biar kami dapat saweran terus,” teriak Basri Lehu, pemain anyar PSM asal Tulehu, Ambon, sambil memamerkan beberapa lembar uang biru dan uang merah yang ia dapat saat menyumbangkan beberapa lagu.

Acara tersebut berakhir pukul 22.00 Wita. Namun satu jam sebelum acara berakhir, pukul 21.00 Wita, pelatih kepala Luciano Leandro dan Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan kembali ke mes pemain di Jalan Nuri.

Sumirlan mengaku ia sangat berbahagia di ulangtahunnya kali ini. Sebab seluruh pemain, pelatih, dan pengurus PSM hadir.

“Saya sengaja mengundang semua pemain dan pelatih. Ini sebagai bentuk terima kasih saya kepada mereka. Semoga dengan berkumpul seperti ini kami bertambah akrab dan suasana kekeluargaan tetap terjaga. Saya tidak mau ada sekat di antara kami,” kata Sumirlan.

Harapan lain, eks kapten PSM ini berharap di ISC 2016 nanti Pasukan Ramang bisa meraih gelar juara