Pasang Foto Kenangan, Evan Dimas Kangen Pacar?

Pasang Foto Kenangan, Evan Dimas Kangen PacarPemain muda Indonesia, Evan Dimas Darmono masih berada di Barcelona untuk mengikuti program latihan bersama klub Segunda Dividion La Liga, Espanyol. Terpisah jarak dan waktu dari kekasihnya, Ishardianti yang berada di Indonesia, rupanya membuat mantan kapten Timnas U-19 tersebut kangen.

Evan baru saja mendapat cedera retak tulang lengan bawah saat berlatih dengan tim Espanyol B. Akibatnya, dia harus menjalani latihan terpisah selama tiga sampai empat pekan.

Gelandang serang asal Surabaya tersebut memang tak pernah kesepian selama di Spanyol. Sahabatnya, Fuguh Pangestu Diansyah Alam selalu memang diajak khusus untuk menemaninya dalam beraktivitas sehari-hari di luar bermain bola.

Gara-gara dikontrak selama empat bulan berlatih di Espanyol B, pemain 22 tahun itu sesekali bertemu dengan WNI (Warga Negara Indonesia) yang tengah berkunjung ke Barcelona. Sayang, dikelilingi orang-orang senegara belum juga menebus rasa rindu kepada sang pujaan hati.

Seperti yang diunggah sang pemain di akun Instagram-nya, pada Jumat (4/3) lalu. Evan menulis kalimat bijak yang mengungkapkan kesabaran seseorang untuk mencapai tujuan pasti akan membuahkan hasil maksimal. Kalimat penyemangat itu dibarengi sebuah foto berdua dengan kekasih.

“Jalan tak selalu lurus. Kadang berbelok, kadang menanjak dan kadang menurun. Dan di situlah kita dituntut untuk bersabar, agar mencapai tempat tujuan yang kita inginkan. So selama niat baik Insya Allah hasilnya akan baik. Amin,” tulis Evan Dimas.