Dapat Tekanan dari Aremania, Goran Gancev Anggap Wajar

Goran Gancev

Pemain anyar Arema Cronus, Goran Gancev mengakui mendapat tekanan dari suporter skuad berjuluk Singo Edan, Aremania. Mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) menganggap itu merupakan hal biasa dalam sepak bola.

Tekanan itu diterima setelah bergabung. Goran Gancev merapat sekaligus untuk menggantikan Kiko Insa, yang dilepas dengan status pinjaman.

Kehadiran pemain asal Makedonia itu mendapat respons yang kurang baik dari Aremania. Ketidaksukaan terhadap keputusan manajemen dan pelatih melepas Kiko Insa turut memengaruhi.

“Itu adalah hal wajar ketika bermain di klub besar seperti Arema dengan suporter fanatiknya seperti Aremania,” ucap Gancev kepada SportSatu, Senin (29/2).

“Sebagai pemain profesional saya selalu siap bermain dalam tekanan suporter sendiri, itu merupakan bagian dari sepak bola,” ungkapnya.

Goran Gancev sebelumnya telah ikut membela Arema di laga perdana Grup A Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2016 melawan Gresik United, Sabtu (27/2). Itu menjadi debutnya, di mana Arema menang 3-1.