Adixi Lenzivio Fokus Selesaikan Kuliah

Adixi Lenzivio Fokus Selesaikan Kuliah

Mantan penjaga gawang Persija Jakarta,Adixi Lenzivio, sedang fokus dengan kuliahnya.

Mahasiswa semester enam Fakultas Ekonomi dan BisnisPerbanas Institute Jakarta itu sempat beberapa kali cuti saat masih membela Macan Kemayoran.

Setelah PSSI dibekukan oleh pemerintah dan kompetisi tidak berjalan, Adixi hanya membela Persija di Piala Presiden. Seusai turnamen tersebut, Adixi memutuskan untuk serius menyelesaikan kuliahnya.

“Saya ingin punya pegangan yang lain, selain di sepak bola, makanya saya lanjutkan kuliah supaya dapat meraih gelar sarjana untuk modal kalau tidak main bola lagi,” ujar Adixi saat bertemu Harian Super Ball di Gelanggang Olahraga Simprug, Jakarta Selatan, kemarin.

Keputusan itu sudah ia diskusikan dengan orangtua, terutama dengan ayahnya yang dari awal sudah mendukung karier Adixi di sepak bola.

Adixi merupakan putra mantan pemain sepak bola nasional Adityo Darmadi. Kakaknya, Andro Levandy, juga sempat bermain bersamanya di Persija.

Sekarang Adixi mengisi waktu luangnya dengan bermain sepak bola atau futsal untuk tim kampusnya. Dia juga suka tampil bersama sahabatnya, Fahreza Agamal dan Delton Stevano, untuk tim lainnya.

“Saya harus membela tim kampus, karena saya kuliah dengan beasiswa. Tidak ada biaya apapun yang saya harus bayar. Saya bayarnya dengan memberikan prestasi untuk kampus,” ujar Adixi. (Tribunnews)