Keberangkatan ke Italia, Zola Tunggu Kabar dari Manajemen

Keberangkatan ke Italia, Zola Tunggu Kabar dari Manajemen

Tiga penggawa Maung Ngora, Gian Zola, Febri Hariadi dan Jujun Saepulloh masih menunggu kepastian keberangkatan ke Italia, untum menimba ilmu di Akademi Inter Milan.

Sebelumnya, ketiga Maung Ngora tersebut rencannyà akan bertolak ke Italia pada pertengahan Februari ini. Namun tertunda karena masalah visa yang belum keluar.

“Tunggu kabar dari manajemen. Kita latihan saja di sini bagus juga buat kita sebagai pemain, sebagai persiapan ke sana,” kata Zola di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (26/2/2016).

Zola menambahkan, saat ini dia fokus berlatih dan menyerahkan soal keberangkatannya ke Italia kepada manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Kalau masalah pemberangkatan, ada yang ngurus, yang penting kita sudah berusaha dalam latihan dan menjaga kebugaran,” ungkap pemain yang mengenakan nomor punggung 93 ini.

Pemain asal Gedebage, Kota Bandung ini mengungkapkan seandainya keberangkatannya ke Italia mengalami penundaan yang cukup lama. Dia pun akan berusaha untuk menerimanya dengan lapang dada.

“Kalau begitu ga apa-apa, berarti belum rezeki Zola. Fokus latihan saja di sini sama tim,” ucapnya. (fokusjabar)