Rusak Mobil, Puluhan Suporter Arema Diamankan Polisi

Rusak Mobil, Puluhan Suporter Arema Diamankan PolisiJajaran Polres Pasuruan Kota mengamankan puluhan suporter Arema. Karena usai melakukan pengerusakan sebuah mobil pribadi.

Informasi yang diperoleh beritajatim.com. Kejadian ini bermula saat rombongan suporter Arema tersebut, hendak melakukan perjalanan menuju ke Bali dengan menaiki bus.

“Saat berada di jalan raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Bus yang mereka tumpangi terlibat tabrakan dengan kendaraan lain yaitu mobil pribadi,” ujar Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Heri Purwanto kepada beritajatim.com. (21/02/2016).

Tak lama kemudian, sejumlah orang suporter Arema itu turun dan langsung melakukan pengerusakan terhada‎p mobil pribadi yang terlibat tabrakan dengan bus yang mereka tumpangi itu.

Beruntung polisi datang tepat waktu. Sehingga aksi tak terpuji yang dilakukan oleh suporter asal Malang itu langsung dihentikan. Selanjutnya, petugas kepolisian setempat langsung membawa suporter Arema itu ke Mapolres Pasuruan Kota.

‎”Kejadian ini berawal dari Laka-lantas. Dan kami sudah mengamankan 79 suporter Arema. Namun, dari jumlah itu hanya enam orang yang kami tahan, karena melakukan pengerusakan. Sedangkan sisanya kami suruh pulang,” tutup Kasatreskrim kepada beritajatim.com. (oci/ted/beritajatim)