Made Wirawan Jadi Guide Rekan Setimnya

Made Wirawan Jadi Guide Rekan Setimnya

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan benar-benar memanfaatkan waktunya selama ikut turnamen Bali Island Cup (BIC) II 2016.

Selain fokus berlatih bersama Persib, Made Wirawan memanfaatkan waktu untuk mengobati rasa rindunya pada kampung halamannya di Batuyang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Tak hanya itu, kiper berusia 34 tahun inipun akan diminta rekan-rekannya menjadi “guide” saat menikmati waktu senggang di kawasan Kuta.

Menginap di hotel di kawasan Kuta, tak segan menunjukkan beberapa lokasi menarik yang dekat dari penginapan.

“Belum tahu nih teman-teman, mungkin nanti kalau pas ada waktu kosong,” ucap I Made Wirawan sambil tersenyum usai berlatih di Gelora Trisakti, Legian, Jumat (19/2/2016).

Sekitar seminggu Made Wirawan akan berada di kampung halaman, selain senang bisa bertemu keluarga dan teman-teman sekampung, kiper berpostur 1,77 meter ini terlihat hangat menerima tawaran foto dari Semeton Dewata.

Meski saat ini dirinya bermain di Persib Bandung, pria kelahiran 1 Desember 1981 ini, cukup senang dengan munculnya kembali tim besar sekelas Bali United di tanah Bali.

“Senang bisa bermain lagi di Bali, apalagi melihat animo warga Bali bersama Bali United yang mulai lagi menggeliat di Bali ini. Jadi senang meramaikan lagi sepakbola di Bali ini,” katanya.

Sementara itu, disinggung soal keinginannya untuk bermain di tanah kelahirannya, kiper murah senyum ini menjawab profesional. “Saya masih fokus di sini (Persib) dulu,” ujarnya singkat. (Tribun Bali)