Selamat! Kapten PSIS Semarang Fauzan Fajri Resmi Persunting Bagusti Nastikasari

Selamat! Kapten PSIS Semarang Fauzan Fajri Resmi Persunting Bagusti Nastikasari

Februari jadi bulan yang berkesan bagi Kapten PSIS Semarang, Fauzan Fajri Nasrullah meski kompetisi sepakbola Indonesia tak kunjung digelar pemangku kebijkan. Yang membuat bek tengah itu sumringah saat ini karena dia secara resmi telah mempersunting dara asal Wonosobo, Rara Bagusti Nastikasari, Sabtu (13/2/2016) kemarin.

Akun facebook resmi Mahesa Jenar, Psis ofisial pun memberikan selamat pada mantan pemain Jateng di PON Riau 2012 itu. Tak lama beberapa suporter yang mengetahui memberikan tanda jempol pada postingan bergambar Fauzan dan Rara yang sedang berfoto saat momen sakral tersebut.

“Selamat menempuh Hidup Baru. Capt PSIS Semarang Fauzan Fahjri.. Semoga Menjadi Keluarga Sakinah, Warohmah,mawadah… Aminn…,” tulis Psisi Ofisial.

Pemain bernomor punggung 13 pun mengatakan sangat berterimakasih kepada manajemen dan suporter yang memberikan ucapan dan doa selepas momen tersebut. Fauzan memang selepas Idul Fitri tahun lalu melamar kekasih setelah beberapa tahun menjalin asmara.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan saya berterimakasih atas doa teman-teman, manajemen PSIS, dan suporter,” ujar Fauzan saat dihubungi, Minggu (14/2/2016).

Sebulan ke depan, Fauzan dan Rara akan mengadakan tasyakuran pernikahan yang sudah dilakukan tersebut. Sang istri yang dinikahi pun mengatakan tetap mendukung kiprahnya sebagai pesepakbola profesional.

“Saya tetap akan berkarir di sepakbola. Sebab olahraga ini sudah saya geluti sejak remaja dan istri mendukung penuh sejak kami pacaran selama ini,” imbuh Fauzan.

Pada laga Tombo Kangen PSIS Semarang yang digelar di Stadion Jatidiri pekan lalu, Rara pun datang menemani Fauzan ke Semarang. Saat itu Rara terlihat akrab dengan istri M. Yunus yang datang bersama putranya yang baru berumur tiga bulan.