Di Spanyol, Evan Dimas Suka Dengar Lagu Dangdut

Di Spanyol, Evan Dimas Suka Dengar Lagu Dangdut

Evan Dimas sudah berada di Spanyol sejak 3 Februari 2016. Dia melepas rindu dengan menyoba soto dan lagu dangdut.

Evan Dimas berada di Spanyol untuk berlatih bersama Espanyol B. Selama berada Negeri Matador tersebut, Evan ditemani oleh sahabatnya, Puguh Pangestu.

Puguh menceritakan bahwa Evan berlatih dari Senin hingga Sabtu. “Waktu latihan hanya pagi hari,” kata Puguh kepada KOMPAS.com, Senin (15/2/2016).

Ketika libur, menurut Puguh, Evan lebih memilih bersantai di apartemen. “Cuma di kamar saja santai sambil mendengarkan musik dangdut, he-he-he…,” tutur Puguh mengisahkan.

Lalu apa lagu dangdut yang sering didengarkan Evan Dimas?

“Kalau bandnya New Palapa dan penyanyinya Gery Mahesa. Sesudah itu, kami paling jalan-jalan dengan warga Indonesia yang ada di sini,” tuturnya.

Evan Dimas telah mulai berlatih dengan Espanyol B dan sedang beradaptasi dengan metode pelatihan.

Evan adalah pemain pertama yang terpilih dalam program La Liga Global, sebuah proyek yang mendukung pemain dari beberapa negara. Dengan proyek ini, La Liga beharap bisa mendukung perkembangan pemain muda dari berbagi negara.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu akan berlatih bersama Espanyol selama empat atau lima bulan. Mantan kapten Timnas U-19 tersebut akan dibentuk secara fisik dan taktik. (Kompas)