Ryuji Utomo Dipastikan Turun Kontra Madura United

Ryuji Utomo Dipastikan Turun Kontra Madura UnitedRyuji Utomo tak perlu menunggu lama untuk bisa menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau. Pemain yang menjajal peruntungan di Arema Cronus tersebut dipastikan bakal turun pada laga uji coba kontra Madura United akhir pekan ini.

“Kita akan jajal Ryuji pada pertandingan besok. Kita akan beri dia kesempatan turun sekitar 25-30 menit,” ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, Sabtu (13/2).

“Saya akan melihat permainannya di sini,” sambungnya.

Uji coba Arema Cronus kontra Madura United ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (14/2), pukul 15:30 WIB.

Bagi Arema Cronus, sesi uji coba ini memungkasi pemusatan latihan mereka. Sesi pemusatan latihan ini sendiri dihelat di Kusuma Agro Batu sejak awal pekan lalu.

Sementara itu, Milo membeber alasannya bakal memberi Ryuji peluang tampil pada laga uji coba ini. Menurutnya, pemain kelahiran 1 Juli 1995 ini merupakan pemain muda yang perlu dukungan.

“Siapa tahu, ia akan jadi pemain masa depan bagi Arema. Karenanya kita perlu memberinya kesempatan,” tandasnya. (den/gia)

loading...