Andik Vermansah: Saya Tidak Bisa Romantis

Andik VermansahAndik Vermansah mengaku tak punya ritus khusus yang dilakukan setiap 14 Februari. Pemain Selangor FA itu menilai dirinya bukan seorang pria romantis.

Hari Kasih Sayang atau yang akrab disebut Hari Valentine menjadi momen spesial bagi sebagian pasangan muda-mudi.

Beragam cara menghabiskan momen tersebut, di antaranya dengan memberi bunga atau cokelat kepada pasangannya atau mengajak makan malam dengan suasana romantis.

Banyak yang percaya dengan merayakan Valentine hubungan menjadi semakin lengket. Namun, ada pula yang menganggap perayaan hari Kasih Sayang tidaklah terlalu penting.

Andik Vermansah merupakan salah satu sosok yang memilh tak merayakan Valentine bersama pasangannya. Hal itu bukan lantaran bintang Selangor FA tersebut mengharamkan Valentine.

“Saya tidak pernah merayakannya. Soalnya, saya tidak bisa romantis,” kata Andik kepada Kompas.com, Jumat (12/2/2016).

Sikap Andik tersebut kerap diprotes oleh kekasihnya. Namun, pemain jebolan Persebaya Surabaya tersebut bergeming.

“Ada komplain. Namun, saya enggak peduli. Saya orang yang apa adanya. Saya enggak mau berubah,” ujar Andik.

Terkait pasangannya saat ini, Andik memilih merahasikan namanya. Namun, ia mengaku serius menjalani hubungannya saat ini.

“Yang serius cuma 2, salah satunya sama yang saat ini. Jangan disebutkan namanya. Bahaya, ha-ha-ha…,” tuturnya.

Lalu, kapan Andik melepas masa lajangnya?

“Masih konsentrasi kerja saja. Mumpung (masih laku) sebagai pemain asing. Jarang (berstatus) jadi pemain asing,” tuturnya.

Pada laga terbaru, Andik gagal memenangkan timnya, Selangor FA. Mereka gagal di Piala Sumbangsih karena kalah adu penalti dari Johor Darul Takzim, Sabtu (13/2/2016). (KOMPAS)