Gemuruh Bobotoh di Stadion Siliwangi Jadi Kado Manis Tony Sucipto

Gemuruh Bobotoh di Stadion Siliwangi Jadi Kado Manis Tony SuciptoBek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, berulang tahun ke-30 pada Jumat (12/2/2016). Dia akan mendapat kado manis dari ribuan bobotoh saat Persib menghadapi Bali United.

Gemuruh bobotoh bakal menjadi kado bagi Tony kala Persib melakoni uji coba melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016). Sebab, sudah lama dia tak merasakan atmosfer tersebut.

“Sudah lama gak ada pertandingan di Bandung, jadi kangen dengan suasana pertandingan, suasana stadion. Apalagi di Siliwangi,” ujar pemain bernomor punggung 6 itu, Jumat (12/2/2016).

Menurut Tony, Stadion Siliwangi memiliki nuansa berbeda dibandingkan Stadion Si Jalak Harupat. Kapasitas stadion yang cukup kecil membuat gemuruh bobotoh akan sangat terasa.

“Kalau aku menilai atmosfer lebih berat itu Siliwangi karena jarak penonton dan lapangan itu sangat dekat, lalu agak ke bawah, pasti lebih atmosfernya lebih bergemuruh,” tambahnya.

Pada hari jadinya, Tony berharap bisa kembali membawa Persib mempertahankan gelar Indonesia Super League (ISL).

“Ingin jadi juara bertahan, karena setiap tahun belum ada di Indonesia yang bisa juara bertahan,” ucapnya.

Selain itu, pada usianya yang tak muda lagi, dia berharap bisnis yang digelutinya saat ini bisa berkembang dan diterima masyarakat.

“Kalau bisnis semoga lancar, semoga bisa berkembang dan doa terbaik untuk Persib,” tutupnya.