Bintang Persib Ini Ingin Jadi Idola Anak-anak

Kim KurniawanBintang anyar Persib Bandung, Kim Jeffry Kurniawan masuk nominasi atlet terfavorit Asia pada ajang Nickelodeon Kids Choice Awards Asia 2016. Penilaian ajang tersebut melalui voting.

Pesepakbola 25 tahun itu berharap agar masyarakat Indonesia khususnya suporter Persib, Bobotoh memberikan voting untuknya agar bisa memenangkan penghargaan. Kim akan bersaing dengan Pendelela Rinong dari Malaysia (Lompat Indah), Jeron Teng dari Filipina (Basket), dan Irfan Fandi dari Singapura (Sepakbola).

“Ya tentu saja kalau sudah masuk ingin menang. Saya berharap dapat dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia terutama Bobotoh untuk vote buat saya,” ujar Kim saat dihubungi Bola.net, Rabu (10/2).

“Bukan hanya buat saya tapi juga untuk negara tercinta kita, Indonesia. Biar nama Indonesia khususnya di bidang sepakbola yang lagi down bisa terangkat di luar negeri,” tambahnya.

Gelandang berdarah Jerman itu menceritakan awal mula dirinya bisa masuk nominasi. Kim mengaku terkejut ketika tiba-tiba dihubungi via twitter.

“Awalnya saya kira bercanda, karena event itu cukup besar. Tapi ternyata beneran dan saya diminta foto/video sehingga akhirnya masuk menjadi salah satu nominasi,” ungkapnya. (fit/dzi/bola.net)