I Gede Sukadana Ogah ke Bali United?

I Gede Sukadana Ogah ke Bali UnitedI Gede Sukadana menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan antara dirinya dengan Bali United untuk saat ini. Gelandang asli Bali yang baru saja didepak Arema Cronus itu justru mengatakan sedang menjalin kontak dengan salah satu klub Indonesia Super League (ISL) dari luar Jawa lainnya.

”Tidak ada pembicaraan dengan pihak Bali United, saya sedang menjalani proses negosiasi dengan klub dari luar Jawa,” tandas I Gede Sukadana beberapa waktu lalu.

“Mari dlihat saja nanti, kalau saya sudah deal,” lanjutnya.

”Saya tak mau bicara dulu, tidak enak kalau belum deal. Nanti saja, saya pasti beri tahu,” imbuh pemain Timnas Indonesia kelahiran Denpasar, Bali, ini.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, sempat mengisyaratkan bahwa pihaknya memang tertarik dengan I Gede Sukadana. Namun, mantan pelatih Timnas Indonesia U19 itu masih menunggu kepastian status sang pemain dari pihak Arema Cronus.

“Kita akan komunikasi. Masih sedikit sibuk, jadi belum komunikasi. Kita harus tahu dulu status pemain langsung dari klub asalnya, Arema Cronus,” ujar Indra Sjafri.

I Gede Sukadana sendiri sempat mengungkapkan bahwa ada empat klub yang tertarik kepadanya, termasuk Bali United. Namun, ia lebih mengutamakan klub yang benar-benar serius, yaitu Semen Padang atau Pusamania Borneo FC.

“Dua tim (Semen Padang dan Pusamania Borneo FC) itu yang paling intens berkomunikasi dengan saya,” ungkap I Gede Sukadana.

“Ada juga tim lain yang sempat memberi tawaran, seperti Madura United dan Bali United. Tapi Semen Padang dan Pusamania Borneo FC jadi prioritas saat ini,” tutupnya. (sidomi)

loading...