Tim Transisi Persilakan La Nyalla Mundur dari Ketum PSSI

Ungkapan La Nyalla Soal Menpora Tak Hadiri Pertemuan Komnas HAM

Sekretaris Tim Transisi, Gatot S. Dewa Broto mengatakan keinginan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti yang bersedia mundur jika mayoritas pemilik suara kongres memintanya, menjadi hak setiap orang.

“Keinginan mundur dari sebuah jabatan itu menjadi haknya. Kalau mau mundur ya monggo. Ya dibuktikan saja. Kami tunggu bukti dari ucapan itu,” kata Gatot di Jakarta, Rabu (20/1).

Menurut Kepala Komunikasi Publik Kementerian Pemuda dan Olahraga itu Tim Transisi yang dibentuk Menpora Imam Nahrawi untuk mengambil alih tugas dan wewenang PSSI. Pihaknya juga tidak ingin mencampuri urusan pribadi La Nyalla terkait kesediaan untuk mundur tersebut.

Saat ini Tim Transisi juga belum mematangkan lagi rencana menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Diakui, keinginan menggelar KLB tetap ada, namun belum ada pembicaraan lebih lanjut lagi karena banyak hal yang tengah dipersiapkan.

“Yang jelas kami masih yakin masalah persepakbolaan nasional akan selesai setelah Maret 2016,” ucapnya singkat. (beritasatu)

4 Comments

  1. maret 2021 tot? muke bencong jadi jubir jadi tim terasi ahhhhh tottt tot,..lha Gua? kuli tot heheh beruntung loe tot modal muke bencong sll gagal total jadi jubir cak nachrower Beku PIL KB ahhhhh semprul

Comments are closed.