Irsyad Maulana: Nilmaizar Bikin Pemain Terbakar

Irsyad Maulana cetak gol canti bagi Semen Padang

Sayap kiri Semen Padang Irsyad Maulana melemparkan pujian kepada Nilmaizar, dan meyakini pelatih tim Kabau Sirah bakal tampil sebagai juara turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Menurut Irsyad, keberadaan Nil memberikan nilai plus bagi Semen Padang. Irsyad menilai Nil menaruh kepercayaan tinggi kepada pemain, dan bisa memotivasi mereka tampil lebih maksimal.

“Dia pelatih bagus, hebat dalam memberi motivasi pada semua pemain, yang membuat kami para pemain merasa terbakar di lapangan. Tak ada kamus menyerah dalam dirinya, saya kira dia pelatih yang pantas melatih timnas,” sanjung Irsyad kepada Goal Indonesia.

Karena itu, Irsyad meyakini Nil akan bisa membawa Semen Padang meraih gelar juara Piala Jenderal Sudirman. Pada final akhir pekan ini, Semen Padang akan menghadapi Mitra Kukar.

Irsyad mengatakan, ia siap memberikan kemampuan terbaik jika mendapat kepercayaan dari Nil. Pemain berusia 22 tahun ini juga ingin kembali membobol gawang Shahar Ginanjar, seperti yang dilakukan saat mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di delapan besar PJS.

“Tentunya kami juga ingin juara. Saya pribadi hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Semen Padang. Mitra Kukar tim yang bagus, permainannya hampir mirip dengan Semen Padang,” kata Irsyad.

“Tentunya laga final nanti kondisinya akan berbeda dengan babak delapan besar. Saya tentunya ingin cetak gol lagi, dan membantu Semen Padang menang. Tapi saya hanya ingin tampil sebaik mungkin. Biarlah tak mencetak gol di final, tapi Semen Padang menang.”