Komentar Elie Aiboy setelah Diberitakan Gabung PSP Padang

Betah Di Padang, Elie Aiboy & Erol Iba Belum Ingin Pensiun

Mantan pemain Semen Padang, Elie Aiboy, mengaku belum resmi dikontrak PSP Padang untuk ikut turnamen Piala Wali Kota Padang, 14-20 Februari 2016.

Elie tak membantah telah ikut latihan bersama PSP. Namun, pemain berusia 36 tahun itu mengatakan ikut latihan untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Meski demikian, Elie tak menutup kemungkinan bergabung dengan tim berjuluk Pandeka Minang tersebut. Tentunya dengan catatan, ada kecocokan antara dirinya dengan manajemen tim.

“Saya hanya ikut latihan, saya menghargai undangan mereka. Tetapi, kalau memang cocok kenapa tidak (bergabung). Kebetulan kan ajang ini di Padang dan digagas oleh pak wali kota, saya pribadi ingin ikut. Tetapi, semua kembali ke manajemen,” tutur Elie kepada bola.com saat ditemui di mes pemain Semen Padang, Sabtu (16/1/2016).

Sebelumnya, manajer PSP, Agus Suardi, mengungkapkan bahwa Elie akan membela timnya di ajang Piala Wali Kota Padang. PSP bahkan berencana menduetkan Elie dengan mantan rekannya, Erol Iba.

“Elie diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk adik-adiknya,” ujar Agus terkait perekrutan pemain kelahiran Jayapura, Papua itu.

Terakhir kali Elie bermain untuk untuk klub Divisi Utama asal Jateng, Persip Kota Pekalongan. Hanya, klub itu memilih vakum setelah kompetisi kasta kedua di Tanah Air itu batal diputar akibat konflik Kemenpora-PSSI.

Setelah itu, Elie ke Padang untuk melatih SSB Padang Junior. Beberapa waktu lalu, ia bermain untuk klub futsal Padang All Stars di turnamen U-35 Rafhely Cup. Selain Elie, Erol Iba juga memperkuat tim futsal tersebut.

Piala Wali Kota Padang rencananya dikuti beberapa tim besar seperti Semen Padang, Surabaya United, dan PS TNI. Saat ini panitia penyelenggara masih menunggu kabar dari Persib Bandung, yang pada edisi sebelumnya menjadi juara. (bola.com)