Persis Solo Bidik Semifinal Piala Walikota Padang

Gagal Juara Piala Kemerdekaan, Persis Solo Dipertahankan

Direktur Teknik Persis Solo, Totok Supriyanto menargetkan klub berjuluk Laskar Sambernyawa dapat melangkah ke babak semifinal Piala Walikota Padang pada tanggal 14 hingga 20 Februari 2016.

Totok mengatakan Persis yang dilatih Agung Setyobudi mulai melakukan persiapan pada Senin (11/1/2016) sore ini di Stadion Sriwedari, Solo.

“Sebenarnya untuk latihan ini sudah kami persiapkan sejak jauh-jauh hari sebelum adanya undangan dari panitia Piala Walikota Padang. Kebetulan sekali, hari Jumat (8/1/2016), kami mendapat undangan dan menyanggupinya,” ujar Totok.

Dia menambahkan terkait pemain, tim pelatih akan menghubungi para pemain Persis terlebih dahulu. Apabila, ternyata ada pemain yang sudah terlanjur mengingkat kontrak dengan pemain lainnya untuk mengikuti sebuah turnamen, baru tim pelatih akan mencari pemain anyar.

“Saya rasa apabila dipersiapkan dari sekarang hingga satu bulan kedepan, maka sangat realistis apabila kami menargetkan lolos ke babak semifinal,” sambungnya.

Pada turnamen ini, selain Persis, rencananya akan ada lima klub peserta lainnya yakni Semen Padang, PSP Padang, Persib Bandung, PSMS Medan serta Bali United. Enam klub peserta akan terbagi ke dalam dua grup yang akan bersaing memperebutkan empat tiket ke babak semifinal. (Tribun Jateng)