PT Liga Indonesia Siap Gelar Pertemuan Klub Bahas Turnamen ISL

PT Liga Indonesia Siap Gelar Pertemuan Klub Bahas Turnamen ISL

Meskipun belum mendapatkan izin dari Badan Olahraga Profesional Indonesia, PT Liga Indonesia terus menggeber persiapan menyambut turnamen Indonesia Super League yang akan berlangsung Maret 2016.

Rencananya pada 16 Januari 2016 mendatang PT Liga Indonesia akan mengundang klub peserta Indonesia Super League dalam ISL Club’s Owner Meeting di Jakarta. Nantinya akan dibahas beberapa hal seperti sisi governance, management dan technical.

“Sebagaimana telah kita sampaikan sebelumnya, bahwa pertengahan Januari ini akan ada pertemuan dengan klub. Undangan sudah kami kirimkan kepada seluruh klub, tepatnya kepada para owner klub peserta ISL,” ungkap Tigorshalom Boboy, Corporate Secretary PT Liga Indonesia dilansir ligaindonesia.co.id

Pertemuan ini memang menjadi sangat penting, karena suara dari klub ISL sebagai pemegang saham LIGA sangat menentukan arah kompetisi ke depannya. Direksi dan manajemen PT Liga Indonesia sendiri tentunya telah fokus pada persiapan dengan menyiapkan beberapa opsi strategis yang relevan untuk dieksekusi, setelah disepakati oleh klub.

“Agenda utama pertemuan nanti adalah pembahasan persiapan kompetisi ISL 2016, Strategic Policies kompetisi 2016, dan beberapa hal lainnya,” ujar Tigor. (sepakbola.com)