Pekan Depan, Kepastian Gian Zola ke Portugal

Pekan Depan, Kepastian Gian Zola ke Portugal

Setelah pelatih Djadjang Nurdjaman dipastikan ke Italia, Persib Bandung pun kemungkinan akan kehilangan salah satu pemain mudanya yang cukup potensial, Gian Zola Nasrulloh.

Kepada JUARA.net, pemain Diklat Persib ini mengakui bahwa ia mendapat tawaran untuk bermain di klub asal Portugal.

Namun, Zola belum tahu persis nama klub asal Portugal yang menawarinya tersebut.

“Baru sebatas tawaran saja dari agen. Saya belum tahu apa nama klubnya, tapi sang agen sudah minta rekaman permainan saya untuk dilihat,” ujar Zola di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (8/1/2016).

Pemain kelahiran Bandung tahun 1993 ini mengaku siap jika benar klub asal Portugal tersebut jadi merekrutnya meskipun harus melewati trial lebih dulu.

“Kalau benar, saya siap saja untuk menambah jam terbang. Sekarang saya menunggu kabar. Katanya sih pekan depan akan dikabari. Saya fokus saja dulu di sini (Persib) dan persiapan untuk PON 2016,” cetus Zola sambil tersenyum.

Nama Gian Zola cukup bersinar bersama Diklat Persib. Ia pun semakin terlihat kemampuannya saat diboyong Djadjang Nurdjaman memperkuat Maung Bandung di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) meski akhirnya Persib tidak lolos.

“Persib memang harapan saya sejak kecil. Sayang, kompetisi kami saat ini sedang serba tidak jelas,” pungkas Zola. (Juara.net)