Pemain Persib Akan Rindukan Djajang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung bakal ditinggalkan sang pelatihnya, Djajang Nurdjaman, yang akan menjalani pendidikan kepelatihan di Italia. Kepergian Djanur bakal dirindukan penggawa ‘Maung Bandung’.

Djajang akan meninggalkan Persib. Bukan untuk selamanya, tetapi sementara waktu karena dia akan menjalani kursus kepelatihan selama satu tahun di Italia. Kursus itu dia ikuti bersama Inter Milan, menyusul tercapainya kesepakatan kerjasama antara klub raksasa Italia itu dengan Persib.

Siapa pengganti Djajang juga masih menjadi misteri. Kabar yang berhembus Dejan Antonic menjadi calon terkuat yang akan memimpin skuat ‘Maung Bandung’ sampai tahun depan.

Tantan yang sudah bersama Djajang sejak 2014 itu mengaku cukup sedih. Tapi eks Sriwijaya FC itu mendukung penuh pilihan pelatih asal Majalengka itu untuk menimba ilmu.

“Terharu, dan sedih juga sih ditinggal Pak Jajang. Tapi mau gimana lagi, itukan demi karir ke depannya. Itu juga buat Persib kan. Sebagai pemain harus mendukung,” ujar Tantan.

Hal sama juga dirasakan oleh kapten Persib, Atep. Apalagi, dia menjadi salah satu pemain yang cukup lama merasakan tangan dingin Djajang. Atep menilai sosok Djanur sudah seperti bapak di dalam tim.

“Paling lama di tim, tentu sangat merasakan sedih ya, tiga musim saya bersama beliau, selain jadi pelatih ia sudah seperti sosok bapak di tim ini,” ucapnya. (Detiksport)