Ini Kekayaan Andik Vermansyah Berkat Sepak Bola

Ini Kekayaan Andik Vermansyah Berkat Sepak BolaAndik Vermansyah barangkali saat ini menjadi pesepakbola asal Indonesia yang kaya. Winger andalan klub papan atas Malaysia, Selangor FA, ini memiliki cukup banyak aset dan kekayaan berlimpah yang didapatnya dari sepakbola. Andik Vermansah pun sukses mengangkat derajat keluarganya yang dulunya miskin menjadi cukup berada.

Mantan pemain Persebaya 1927 ini memang berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Semasa Andik Vermansyah kecil, ayahnya bekerja sebagai tukang becak, sementara sang ibu menjadi buruh pabrik.

Berkat kecemerlangannya di sepakbola, baik saat masih memperkuat Persebaya 1927 apalagi setelah hijrah ke Selangor FA, kehidupan keluarga Andik Vermansyah kini berubah total. Namun, seorang Andik Vermansyah tetaplah sosok sederhana yang sangat peduli kepada keluarga, teman-teman, dan orang lain.

Ada beberapa rumah mewah yang dimiliki Andik Vermansyah saat ini, baik untuk dirinya sendiri maupun rumah yang dibelikan untuk semua saudara kandungnya, ditambah rumah besar yang dijadikan sebagai rumah kontrakan. Ia juga merombak tempat tinggal ayah dan ibunya. Selain itu, ada pula sejumlah mobil, motor, dan tentu saja aset-aset lainnya.

“Sebagian memang saya beli waktu main di Persebaya. Tapi sebagian besar ketika masuk Selangor FA,” ujar Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.

“(Nilai kontrak di Selangor FA) Hampir sama dengan pemain lain, tapi karena saya pemain asing, mungkin lebih sedikit dari pemain lokal,” lanjut pemain yang sudah cukup lama tidak dipanggil ke Timnas Indonesia ini.